Work Never END

“Hari minggu anda penuh dengan pekerjaan? Work Never END dan Jangan Katakan Tidak mengapa anda melakukan pekerjaan tersebut di waktu istirahat anda?”.

Seseorang teman mengajukan pertanyaan tersebut kepada saya di sela-sela saya bekerja. memang benar waktu minggu adalah waktu yang selalu dipakai orang untuk beristirahat dari rutinitas kegiatan sehari-hari yang membuat badan dan jiwa menjadi lelah. Saya menjawabnya dengan jawaban.

“Memang benarm dan kata siapa saya hanya melakukan pekerjaan di hari minggu dan di waktu istirahat saja!, Yang harus anda ketahui, saya melakukan pekerjaan di hari minggu, karena saya termasuk sebagai orang yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan, dan setiap melihat pekerjaan yang belum selesai saya selalu gatal ingin segera menuntaskannya.

Suasana hening mulai berubah menjadi debat kecil yang menyenangkan dan adu argumen yang sama-sama tidak mau kalah :D. tak terasa hari pun mulai sore, kami tersadar oleh suara Adzan Ashar yang berkumandang.

Work Never END dan Jangan Katakan Tidak

Setelah selesai melaksanakan ibadah sholat ashar, saya pun mulai mengerjakan proyek saya lagi dan teman saya yang tadi hanya melihat dan memberikan komentar jika ada desain yang kurang pas antara tata letak maupun perpaduan warna. dia terus memperhatikan saya dan kadang menggoda dengan candaan nya yang amat gila. Oh ya, Proyek yang sedang saya kerjakan adalah membuat website kampus. dengan deadline yang udah lewat, namun mereka memaklumi karena ini tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Belum selesai saya membereskan desain ini yang super banyak dan lumayan lah buat nambah ngasih makan tikus penelitian dan yang penting untuk bayar utang server ke serveragan yang nunggak selama 6 bulan (watir). hape berdering dengan nada dering favorite, sengaja gak langsung saya angkat dan hanya mendengarkan nada deringnya sambil angguk2 kepala (udah stress). Diangkatlah telepon tersebut, dia si penelpon namanya Nicky, eh nama aslnya Ayyub, namun Nicky adalah nama dia di dunia maya. dia adalah bos besar dan sedikin nginvest juga di proyek storiesMe :D. jangan banyak2, ntar gada buat yang lainnya. haha. Dia meminta saya untuk dibuatkan website MAIL dengan applikasi SMTP juga POP yang berjalan seperti pada website lainnya yaitu mailinator.com.

Aduh makin gak ada hari untuk istirahat lagi nih.. mana yang harus duluan dikerjakan. dan keduanya bener-bener penting untuk diselesaikan…

Udah ah daripada ngelantur ke sana sini mending mulai mengerjakannya dengan teliti dan sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here