Aduh. adalah kata pertama yang keluar dari mulur saya pas sadar udah lama banget gak posting blog. Bukan berarti gak posting blog artinya saya gak menemukan pengalaman baru dan kisah baru. Banyak sekali kisah baru yang saya dapat ceritakan kepada teman-teman semua, namun saya hanya tidak ingin berbagi tentang masalah tersebut. hehe masalah kok dibagi-bagi ya :D.

Dapatkan Tips SEO Terbaik Kami!

Daftar untuk mendapatkan trik & teknik SEO untuk kalahkan saingan!.

I agree to have my personal information transfered to GetResponse ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Hari ini rencananya mau ke kampus, registrasi Semester Pendek buat nambal yang bolong-bolong, namun ada sedikit kaget juga pas pagi sebelum ane berangkat ke kampus, makan juga belum dan bahkan mandi juga belum, saya baru bangun dari malam yang gelap tanpa mimpi 😀 pas pegang hape eh smartphone 🙂 ada notifikasi di FB yang gak enak dan ini adalah postingan kabar buruk bagi saya, dan mungkin ini membanggakan bagi mereka yang bergelut dengan sistem 😉 . Cepet-cepet ane langsung beres-beres dan ke kampus, dan ternyata emang kabarnya memang benar bahwa mahasiswa yang telat registrasi SP gak ada susulan, hadeeehh mau gimana lagi, ada bersyukur dan sedikit mengganjal juga, eh banyak mengganjalnya.

Minta konfirmasi ke akademik dan ternyata tetep seperti itu, akhirnya nenangin diri duku di kantin bareng dengan teman-teman yang lain, refreshing sambil bercanda dan dibarengi dengan perasaan yang gak karuan akhirnya dibawa enjoy aja.

Siangnya sebelum pulang ane cek Nilai semester sebelumnya, namun ternyata tetap belum keluar. Nah lho. Ini memang sengaja saya gak daftar sesuai dengan jadwal dan hanya konfirmasi SP tanggal berapa. Kenapa saya seperti ini, niatnya sih biar bareng semuanya dan ntar bisa bareng Jikalau ada yang harus diperbaiki dan gak usah ada nambah-nambah. Oh ya akhirnya nanya anak2 lain ternyata memang bener hasil atau nilai mata kuliahnya belum keluar dan yang paling fatal ane belum pegan DUIT 🙁 di waktu pendaftaran kemarin. Ya gak apa mungkin ini udah udah jalannya menuju roma, GAK PEDULI DENGAN HAL KECIL DAN HANYA FOKUS KEPADA HAL YANG BESAR DAN SAYA BELUM BICARA TENTANG HAK DAN KEWAJIBAN. Walaupun saya memenuhi kewajiban saya, namun saya merasa sering telat. just like the value.

Racu sana racu sini, itu bukan sifat saya, Just quite dan makin malas aja semenjak ada masalah pada semester VII dan semester-semester sebelumnya. Entah kenapa memang sifatnya saya orangnya gasuka cari masalah, turutin aja apa mau mereka dan lihat perkembangannya, ternyata eh The Hell menyejukan suasananya.

Lagi-lagi ceritanya terpotong oleh detik jam dinding yang menempel di dinding :D. yang paling saya gak ngerti dari dulu hingga sekarang di Foundation ini adalah pada Job Desk banyak yang kurang proporsional dan NOT IN JOB PLACE. yang saya rasakan dalam membangun sebuah usaha yang hingga sekarang saya jalankan, yang dimana bergerak di bidang Konsultan Marketing, Desain, Programing, etc. saya tetap membutuhkan orang marketing untuk memasarkannya, dan memakai orang management untuk memantapkan dan menyaring konsep yang kita rumuskan.

Jadi makin kemana aja ya tulisannya, mungkin ada sesuatu yang mengganjal di hati yang membuat semuanya ingin keluar namun gabisa dan gak harus semuanya keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here