Antara Hobi dan Pekerjaan

Terkadang apa yang dikatakan oleh motivator yang tidak bisa dimengerti dengan cepat oleh audiens nya. Namun apa yang membuat kita dengan cepat termotivasi. Dengan perkataannya jadikanlah Bla..bla..bla.. dan buat hidup kita Bla..bla..bla…..

Dapatkan Tips SEO Terbaik Kami!

Daftar untuk mendapatkan trik & teknik SEO untuk kalahkan saingan!.

I agree to have my personal information transfered to GetResponse ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Ahaha. oke kita gabisa menyalahkan motivator, kenapa? karena kita butuh mereka untuk  mengangkat mental kita. Dengan begitu akan bersemangat menjalani semuanya dan melanjutkan apa yang telah kita mulai.

Hal yang menjadi hobi dan menyenangkan bisa menjadi pekerjaan bagi kita. ya memang benar hobi kita bisa  menjadi pekerkaan. Namun omong  kosong jika mereka menikmati hobi tersebut ketika balam  konteks bekerja. ya! tu memang benar. Anda bisa bertaruh dengan saya akan hal itu.

Melanjutkan masalah hobi tersebut. Akan terasa jenuh dan tidak senikmat anda melakukan hobi itu jika anda bekerja dengan hobi tersebut.

Namun ada yang lebih keren. Apa itu?? ya ini sangat keren. yang dimana kita bisa mendatangkan INCOME dari hobi. Bagaimana bisa? ya karena hanya segelintir orang yang bisa mengerti dan melakukan hobinya dan menghasilkan uang dari hobi tersebut. Keren bukan?.

NAMUN TENTU SAJA BUKAN MENGANGGAP PEKERJAAN SEBAGAI HOBI. LOL.

Jadi…. apa masalahnya? soal hobi dan pekerjaan silahkan anda tentukan mana yang menurut anda bisa membuat hidup anda menjadi nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here