Sepenggal Kisah Untuk Angka 25 Lebih Fokus Dan Explore

Kalo bicara tentang waktu, ktia menggunakannya setiap hari dan apakah menyadarinya tentang hal itu. Layaknya ilusi, waktu seperti tidak pernah ada di kehidupan kita dan jarang sekali kita menyadarinya, tapi waktu terus membayangi dan menyertai kita.

Tidak ada perayaan, hanya menghabiskan malam diatas sajadah dan lebih meningkatkan urusan vertikal. Ucapan HBD diucapkan teman-teman seperti biasa ada di berbagai sosial media yang saya gunakan juga tak terlewat ada teman-teman dan kenalan yang mengucapkan selamat dan sebaris do’a yang sangat besar.

Kalo ngomong soal media sosial, ada yang lucu juga. Saat saya masuk ke Facebook kemarin malam tepatnya sekitar pukul 22:00 WIB, beberapa chat dari teman yang mengucapkan selamat dan doa untuk usia saya yang menjadi lebih tua, ternyata saya sudah tidak berkomunikasi dengan teman yang dulu dekat dengan saya dalam urusan bisnis, karena sekarang sedikit berbeda bidang bisnisnya.

Ini menandakan saya sudah lama sekali dan jarang menggunakan media sosial Facebook untuk berkomunikasi dengan teman-teman saya. Memang saya lebih suka menggunakan Email dari layanan Google, yaitu Gmail apalagi pada saat sudah dilengkapi dengan G-Talk versi Web yang tersedia dan diintegrasikan dengan Gmail juga Google Plus.

Heinrich Rentsch adalah partner saya pada saat saya aktif di affiliate marketer denga metode viral. Begitu banyak ilmu yang saya dapatkan darinya tentang marketing terutama tentang Viral Marketing.
Percakapan dibawah menunjukan saya tidak berkomunikasi dengan beliau menggunakan FB selama 2 tahun belakangan ini. Ini bukan berarti saya tidak berhubungan dengan dia lagi, Pada kenyataannya hampir setiap minggu saya berkomunikasi dengannya menggunakan IM Skype. Di FB dia hanya mengucapkan selamat ulang tahun saja.

Sepenggal Kisah Untuk Angka 25 Lebih Fokus Dan Explore

Percakapan ini juga kurang lebih menunjukan saya sudah tidak berkomunikasi dengan om Boy kurang lebih selama 2 tahun juga dan terakhir mengucapkan Selamat Ulang Tahun saja.

Sepenggal Kisah Untuk Angka 25 Lebih Fokus Dan Explore

Ya memang belakangan ini, selama kurang lebih 3 tahun, saya jarang menggunakan Facebook sebagai media untuk komunikasi. Apalagi setelah munculnya berbagai aplikasi ponsel yang simpel dan langsung terhubung dengan nomor telepon untuk melakukan percakapan di smartphone seperti; WhatsApp, Line, WeChat, dan yang lainnya.

Saya menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Tumblr untuk media berpromosi dan berbagi informasi saja, dan jarang menggunakannya sebagai saranan komunikasi. Karena teman di facebook saya sudah tidak terkontrol lagi, bahkan orang asing pun sudah menjadi teman saya di FB karena saya tidak cukup waktu untuk menyaring permintaan teman.

Untuk menyukuri atas sudah diberikan umur panjang, saya dan teman-teman di Sundae Studio memberikan website gratis kepada teman-teman yang membutuhkan website. Selamat untuk anda yang sudah beruntung mendapatkan website gratis dari Saya juga teman-teman lainnya yang sudah mendukung dalam menjalankan Sundae Studio.

Sekarang terus meningkatkan produktivitas dan harus lebih kuat dalam menjalani kerasnya persaingan dalam melakukan segala hal. Berdasarkan opini saya, sekarang segala sesuatu sudah tidak bisa melakukan sesuatu dengan tanpa saingan. Ya seperti tersebut.

Mau untuk bekerja keras belum cukup jika kita tidak belajar dengan keras. Apapun itu yang anda suka dan menjadi ahli di suatu bidang. Namun saya hanya menyarankan, janganlah anda bekerja dengan sesuai dari hobi anda. karena, jika anda melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan hobi, maka saya jamin esensi dari hobi tersebut akan hilang. Kecuali jika anda menghasilkan pemasukan dari hobi yang anda lakukan.

Sekarang tinggal menyemangati diri sendiri dan mau untuk berubah untuk diri sendiri.Tapi, apa yang harus dirubah jika saya harus merubah diri saya untuk menjadi orang lain. Cukup sudah selama 25 tahun ini saya menjalani kehidupan yang bukan menjadi keinginan saya. Sekarang saya memutuskan untuk pergi dari semua itu dan saya akan menjalani hidup saya sendiri dari mulai detik ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here