Waktu Di Depan Komputer

Komputer ataupun gadget lainnya bisa memakan waktu dan menyita waktu kita yang berhaga, itu yang dikatakan orang pada umumnya. Yang menurut saya mereka tidak bisa memandang sisi positif dari teknologi.

Lambat laun mereka semua akan menyadari pentingnya teknologi seperti komputer, handphone, smartphone, tablet dan perangkat yang lainnya. Dan tentu saja bagaimana cara kita untuk memanfaatkan dan mengggunakannya untuk apa.

Saya seorang komputer geek yang suka menghabiskan waktu lama dengan komputer. Baik untuk menulis sesuatu, mengedit foto, main game, apalagi kalo sudah terhubung ke internet.

Dengan terhubung ke internet, saya bisa dengan mudah mendapatkan informasi dan informasi bermanfaat tersedia di berbagai website yang sudah online. Saya sendiri suka mencari bahan untuk kebutuhan saya termasuk kebutuhan kuliah dengan menggunakan mesin pencari global produk dari perusahaan Google, yaitu Google.com.

Google bisa membantu kita mencari informasi dengan spesifik. Bukan semata-mata saya menggunakan mesin pencari ini. Mesin pencari Google mendapatkan update dan selalu memodifikasi kode algoritma mereka agar memberikan hasil pencarian terbaik bagi penggunanya. Itu alasannya kenapa saya lebih memilih Google dibanding dengan mesin pencari lainnya seperti Yahoo!.

Ya, hari ini sudah larut. jam menunjukan pukil 23:30 dan saya masih berada di depan komputer sedang mempelajari coding dengan bahasa pemrograman PHP. Saya belajar di website w3schools yang menyediakan informasi lengkap dan bertahap juga dengan simulasi.

Saya belajar di w3schools karena saya sekarang kuliah bukan di jurusan komputer ataupun informatika lainnya yang berhubungan dengan teknologi komputer. Namun saya sekarang kuliah di jurusan Farmasi. ya mungkin saya terdampar di Farmasi tapi tidak apa. Ambil hikmahnya saja.

Oh ya. w3shools juga bisa di download dan bisa diakses secara offline. jadi tanpa koneksi internet pun bisa mempelajari dan browsing website e-Learning programer ini. Bagi anda yang ingin mendownload w3 schools offline silahkan disini <= Versi selallu diupdate.

Inilah mengapa saya banyak menghabiskan wakatu di depan komputer dan menggunakan komputer, saya sedang belajar online aja. Gak masalah lah kalau soal ijazah gak ada yang penting punya skill. Dibanding sebaliknya. Upssss….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here