Google Doole Says Happy Birthday

Terimakasih kepada teman-teman saya yang telah mengucapkan selamatulang tahun. Dan yang menarik dari Google Doodle ketika saya membuka mesin pencarian Google ternyata si google ini juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada penggunanya.

Ya mungkin anda tidak akan menemukan ucapan selamatulang tahun di doodle google logo jika anda menggunakan google search tanpa login sebagai pengguna dan mengatur tanggal lahir anda di akun google. Jadi jangan mengumpat yang lain-lain dulu 🙂

Ide kreatif google memang patut diacungi jempol, entah dengan sadar atau tidak sadar baik juga anda jika mendapatkan hal tersebut, secara psikologis init akan mendorong kerjasama yang lebih antara pengguna dan google sendiri. Membangun kerjasama antara pengguna adalah dengan cara menjadikan pengguna senang dan seperti raja.

Disini saya tidak akan menulis apa dan kesan atau harapan saya di tahun lalu, sekarang, dan berikutnya. Namun, sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah mengucapkan selamat atas memendeknya umur saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here