Monitoring Post Conditions - Masa Bimningan - Andi Astina

Hmmmm. judulnya aneh jiga ya, kenapa gitu. Selama tiga hari  kemaren ane dan temen-temen lainnya stay di kampus untuk memonitoring masa bimbingan Anggota Muda MAFARPA yang sedang melaksanakan kegiatan pengambilan NO. keanggotaan penuh MAFARPA. hal ini dilakukan adalah untuk memantau kegiatan apa saja dan kondisi para anggota muda yang sedang berjuang untuk menjadi keluarga seutuhnya. ciyeeee…

Monitoring Post Conditions

Anggota muda ditugaskan untuk berekpedisi ke gunung  terdekat, yaitu gunung manglayang. kita sebagai Dewan Pengurus, tidak ikut serta. Hal ini karena bertujuan untuk lebih mendewasakan dan membiarkan mereka (AM) lebih mandiri di alam bebas tanpa dengan adanya pendamping dari para kakaknya. Kita DP hanya memantau dan memonitoring setiap kegiatannya di sekretariat saja.

Walaupun tidak mendampingi di lapangan, itu tidak menunjukan kami  tidak peduli terhadap anggota muda yang sedang melakukan perjuangan terakhirnya untuk mendapatkan nomor keanggotaan penuh MAFARPA.

Monitoring Post Conditions - Masa Bimningan - Andi Astina

Alhasil apa yang mereka perjuangkan telah mereka laksanakan dan diraih dengan baik. Di hari terakhir ini dilakukan penyamatan no keanggotaan secara simbolis oleh Kemahasiswaan. dan dikemas dengan upacara  sederhana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here