Wisata Kebun Kina Bukit Unggul Bandung

Objek wisata di bandung sangat beragam, salahsatunya adalah wisata perkebunan. Wisata Kebun Kina Bukit Unggul Bandung adalah objek wisata yang jarang dikunjungi oleh turis domestik maupun internasional. Objek wisata ini berada sebelah utara kota bandung.

Sebenarnya saya juga gak sengaja untuk mampir ke Wisata ini. Sehabis Pulang dari acara ULTAH MAFARPA di Ciater kebetulan rute nya melewati objek wisata ini. ya mampir saja 😀 .

Bisa dilihat Postingan di Ulang Tahun MAFARPA di Ciater – Kumpul Diluar Saja.

Ada dua rute Wisata Kebun Kina

  • Melewati Lembang dan terus ke arah Maribaya dan dilanjutkan terus mendaki hingga ke bukit unggul.
  • Jalur kedua bisa melaui jalur ujung berung, tepatnya masuk melalui jalan pinggir Mesjid Agung Ujung Berung atau Alun-Alun.

Hanya untuk peringatan saja, Rute dari Unung Berung jalannya sempit dan menanjak tajam dan sangat tidak nyaman jika mnggunakan mobil. Namun jika menggunakan sepeda motor, hal tersebut menjadi tidak masalah.

Tak lupa untuk mengabadikan momen dan menyalurkan hobi, Saya mengambil beberapa foto, eh bukan beberapa ya kalo banyak, namun saya akan mempostingkannya disini hanya beberapa saja 😀 . Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil.

Jika anda mempunyai referensi lain silahkan tambahkan di komentar agar kita bisa mendiskusikannya. terimakasih

1 COMMENT

  1. baru tahu saya ada wisata bukit kina di bandung, dari viewnya kayanya keren. cocok nih buat list wisata bulan depan.. salam kenal ya mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here