Beli Software Senuke XCr

Setelah lama ngeblog dan melakukan aktifitas untuk membangun Backlink agar meningkatkan rank website, akhirnya saya sekarang membutuhkan bantuan juga untuk melakukan pencarian Backlink untuk website.

Banyak software yang berkeliaran diluar sana untuk yang bisa mambantu dalam mencari backlink, baik itu software Social Bookmark poster, GSA, Sick Marketing, Money Robot, dll. Dan akhirnya pilihan saya jatuh ke Senuke XCr walaupun harganya lumayan biaya langganan perbulannya.

Kenapa Harus Beli Software Senuke XCr

Mengapa saya membeli Senuke XCr. Karena saya sudah capek untuk melakukannya secara manual atau dengan menggunakan software yang berbasis website. Terlebih lagi saya akan menyadiakan layanan SEO untuk umum.

Lisensi nya memang lumayan mahal jika menurut ukuran saya. Namun yang dilakukan oleh software ini juga menakjubkan dan hasilnya saya yakin akan sebanding dengan yang dikeluarkan. Saya mengetahui software ini melakukan hal menakjubkan karena sebelumnya saya download versi trial. Walaupun hanya 14 hari tapi terbukti. Kemudian saya membeli paket selama sebulan yaitu $147/bulan.

Harga peket lisensi adalah

  • SEnuke XCr Lite â€“ 14 hari gratis kemudian $67/month
  • SEnuke XCr – 14 hari gratis kemudian $147/month

Jika anda tertarik silahkan bisa membeliSenuke XCr

Memang itu adalah untuk membuat SEO dari website kita meningkat. Dengan software ini, saya bisa membuat script posting ke website tujuan saya sendiri tanpa harus melakukan coding atau mempunyai kemampuan seperti seorang programer. Jadi pilihan saya pada software ini sangat jelas.

Dimana Saya Menjalankan Software

Dan untuk menjalankannya saya menyewa VPS Windows dengan ukuran custom, karena saya tidak suka dengan yang lambat. Saya memesan VPS dengan spesifikasi ram 60 GB dan hard drive hanya 40 GB saja. karena memang untuk menjalankan software ini tidak membutuhkan space hard drive yang besar.

vps senuke

Setelah  membeli software Semuke, saya sering bergabung di forum utnuk belajar bagaimana cara untuk menjalankan software ini dengan baik.

Saya tidak ingin membuat software ini menjadi percuma dengan mengirimkan konten spam yang tidak bermanfaat dan kemudian pasti akan dihapus oleh admin dari website tersebut.

Ya, saya berfikir sampai ke sana karena saya juga seorang administrator website yang biasa memfilter konten yang masuk ke website sosial media dan forum.

Apalagi blog. Jangan ditanya puluhan Blog yang ditangani dalam layanan yang saya berikan di jasa perawatan website Sundae Studio.

Benar saya adalah owner dan yang merintis dari perusahaan internet marketing Sundae Studio.

Mendapatkan Mitra Baru

Banyak bertanya membuat saya tidak dibenci oleh orang-orang di forum. Forum tersebut menggunakan bagasa inggris, walaupun saya pasif dalam berbahasa ingris, tapi lancar dalam menulis English:D

Dari hal tersebut saya mendapatkan beberapa teman dan mereka tidak jera dalam menjawab pertanyaan saya tentang kegunaan dari software Senuke XCr.

Selain di forum kita juga tukar kontak e-mail dan sering kirim email baik konsultasi atau tanya jawab tentang masalah bisnis dan terkadang ke masalah pribadi.

Bisnis Baru Terbuka

Dari hubungan tersebut ternyata bukan hanya sekedar berteman saja. Namun berlanjut ke hubungan serius untuk menjalin asmara. Upsss… menjalin hubungan bisnis maksudnya:Dhahaha.

Sepakat menyetujui kerjasama dengan dengan dia, saya akhirnya mendapatkan akses untuk mendapatkan lisensi skala besar dan ini awal untuk membuka layanan baru di Sundae Studio.

Layanan baru tersebut adalah menyediakan penyewaan software SEO maksudnya software internet marketing yang bisa membantu membangun link untuk website. Ya tergantung anda menafsirkannya seperti apa, karena saya beranggapan seperti tersebut.

Saya menganggap software seperti Money Robot, XRumer, Senuke, Tweetadder, dll adalah merupakan software internet marketing, dan bonus saja untuk mendapatkan backlink.

Bisnis Pun Berjalan

Anda ingin mempunyai VPS langsung dengan paket software seo yang kumplit bisa langsung menggunakan tanpa harus order lisensi software di Sundae Studio.

Layanan yang diberikan ringan, Karena saya secara pribadi ingin membantu enterprenerur Indonesia untuk melakukan biaya internet marketing dengan murah.

Mengapa saya menyediakan dengan VPS

Pada dasarnya software tersebut bekerja dengan keras dan memaksa komputer bekerja secara memaksa terus menerus untuk keperluannya dalam melakukan tugas yang anda berikan.

Selain itu, jila menjalankan software seo di VPS maka anda pada saat melakukan pekerjaan tidak akan terganggu dan nyaman saja membiarkan software seo anda berjalan di VPS.

Dengan VPS juga saya bisa melakukan pengaturan untuk pengiriman konten ke Ribuan website target dengan dipisah dalam durasi 10 sampai 20 hari. jadi software tersebut terus bekerja.

Jika anda punya pertanyaan dan informasi lain, silahkan bisa tambahkan di komentar, Biarkan saya mengetahui apa yang anda pikirkan tentang hal ini.

3 COMMENTS

  1. Senuke ternyata bagus ya mas? ane gak paham cara pakainya… malah takut kena masalah, jadi sementara manual SEOnya. Masih belajar juga, beda sama mas yang sdh menyediakan jasa SEO. Semoga sukses dengan bisnisnya mas, salam kenal ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here